my beloved boyfriend and me ^^))

my beloved boyfriend and me ^^))

Minggu, 04 April 2010

well ! akhirnya buat blog juga ^^ ternyata insomnia ini membuahkan hasil untuk mengarahkan saya membuat BLOG ! haha :D baiklah !!
















( ini foto saya featuring temen tersayang !! seksi bukan ?? hahahahahaha :D bukan bermaksud untuk membuat MUI mengeluarkan fatwa dilarang FOTO EKSOTIS lho tapi ini semua hanya seni yang tercipta saat kita berdua INSOMNIA , pissss MUI ^^V )

RIGHT : saya
LEFT : victoria ))


yaaahh ..
maaf maaf ,
malah jadi pamer foto gg jelas :D

before , i want to introducing myself :)

cukup panggil saya : AMEL :)
soal umur , saya udah cukup "SOK" dewasalah untuk ngerti , gmn caranya nyelesein masalah tanpa menggunakan cara kampungan :)
yang pasti , masi belajar juga untuk ikhlas menerima semua cobaan dari TUHAN ( prikitiuuuww - hhe )

yeah,
i'm also not forget to introduce my beloved boyfriend :)






















his name is BERNARD
liat dan bandingkan sama muka saya yang kontras abis !!
JAWA vs CINA , hahahahahahaha :D ( maaf sayang ^^ )





ENOUGH !!
i'm so sleepy -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar