my beloved boyfriend and me ^^))

my beloved boyfriend and me ^^))

Rabu, 07 April 2010

TODAY !!!






















[ gambar diatas adalah muka saya yang tampak gag ikhlas karena masih ngantuk dan mesti berangkat ke dokter pagi pagi buat berobat :( ]

hari ini ???
sedikit mengejutkanlah !!!
hahahaha :D

tapi mengejutkannya apa ??
biar saya aja yang tau , hehehehehe :p

yang pasti , selain ada hal yang mengejutkan , hari ini melelahkan bgt T.T

tadi pagi mesti bangun jam 07.00
mesti mandi pagi pula !!
BUKAN SAYA SEKALI ( read : kalo lagi sakit :[ )


abis dari rmh sakit berlanjut nemenin mama ke bank !!





















abis itu , masi berlanjut buat jemput sepupu kecil yang bandel abisss dan berhasil buat saya mati kutu sama pertanyaan dia yang gg berhasil saya jawab !! SEBUTAN BUAT ORANG YANG SUKA NGUMPULIN PERANGKO APA ?? " ( read : sumpah , saya lupa !! ) siaaalll !!


ini dia si bocah cilik itu !! huuuhhhh !! ( PINK )






















herannya lagi !!
sampe rumah , dia masi tetep keukeh pengen tanya jawab
DIA " trusss kaloo SINONIM dari MENONTON apa ?? "
SAYA jawab dengan lantang dan penuh wibawai " MENYAKSIKAAAANN !! "
ckckckckckc , ini siapa yang bego sebenernya ?? haha :D


kalo udah cape gini pengen ketemu anak ibu kost yang masi bayi itu deehh ,
kemaren sempet foto2 dia ..

LUCU GAG ?? ^^







































MWAAACHHHHH :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar