my beloved boyfriend and me ^^))

my beloved boyfriend and me ^^))

Senin, 05 April 2010

today :)

sedikit buruk hari ini , kuliah pake telat satu jam !! HUFFTT , but well !! yang penting , abseeennn masi terisi sama tanda tangan saya yang asooy , hehe :p

abis kuliaaa ,
nemenin pacar + ngobrol2 banyak hal
SERU JUGA !!
jadi tambah ngerasa deket ^^
angin2 jatuh cinta masi mengudara nie kayaknya , haha :D
makasi sayang , jadi tau banyak hal tentang mantan2 km yang menurut aku , PARAH ABIS !!
hehehehe piss ^^V

sedikit gombal !!

km bener2 berhasil buat aku hidup lagi , semangat lagi ..
aku jadi ngerasa gg sendiri sekarang ^^
dan aku akan terus coba buat berfikir idealis untuk hubungan kita ..

HEART YOU BABY ^^ ( terdengar suara teriakan "IHIY PRIKITIUUWW" samar-samar ) haha :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar